The Article

readbud - get paid to read and rate articles

Minggu, 17 Oktober 2010

Kemunculan UFO di China adalah pertanda akan terjadinya peristiwa besar

Kemunculan UFO di China adalah pertanda akan terjadinya peristiwa besar. Seorang astronom planet di Purple Mountain Observatory di China, memprediksi penampakan UFO di China akan terus meningkat dan pertanda akan terjadi peristiwa besar.

Wang Sichao, astronom planet di Purple Mountain Observatory dari Akademi Ilmu Pengetahuan China mengatakan semua penampakan UFO di sekitar China tahun ini, yang mengakibatkan penutupan bandar udara, dan menyebabkan kekacauan menunjukkan akan terjadi "peristiwa besar".

"Pertama, saya ingin mengatakan sesuatu tentang konsep peristiwa besar tentang UFO. Ini tidak berarti UFO dalam jumlah besar, tetapi mengacu pada peristiwa yang kredibel dan didukung oleh fakta-fakta pengamatan. Tapi fakta ini belum dapat dijelaskan oleh pengetahuan ilmiah yang sudah ada atau fenomena alam," katanya kepada mingguan berbahasa Inggris Beijing Review.

Pernyataan itu adalah dukungan yang kuat pada UFO, dari seorang ilmuwan. Bulan September lalu ia menyebut penampakan UFO di Hong Kong sebagai "bayangan hantu� yang merupakan pantulan lampu outdoor yang tertangkap kamera.

Wang telah menyelidiki penampakan UFO di China selama hampir 40 tahun dan menggambarkan berbagai jenis UFO berbentuk titik cahaya, spiral, kipas angin, bintang terang, cahaya bentuk bola dan berbentuk V.

Astronom punya teori mengapa selama beberapa dekade tidak banyak kemajuan informasi berhubungan dengan UFO, jika beberapa UFO dianggap sebagai jenis kendaraan yang luar biasa.

"Alasannya adalah bahwa UFO hanya muncul secara acak, dan sering menghilang dengan cepat dalam beberapa menit. Pada saat teleskop profesional besar sedang dijalankan objek itu telah menghilang. Jadi, kita hanya dapat mengandalkan informasi dari penampakan sesekali atau penemuan oleh pengamat," katanya.

"Para astronom seluruh dunia, kini mengintensifkan upaya mereka untuk mengeksplorasi kehidupan di luar bumi," katanya.

"Selama kita memiliki pikiran terbuka tentang eksplorasi ilmiah yang belum diketahui dan menggunakan beberapa metode, kontak antara manusia dan kehidupan di luar Bumi mudah-mudahan terjadi abad ini," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar